Rabu, 31 Mei 2017

HIDUP DALAM VISI KEMENANGAN

Ps Joseph Hendrik Gomulya


"Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku." (Filipi 4 : 13 TB)

Dalam terjemahan yang lain dikatakan “segala perkara dapat kulakukan didalam Dia yang memberi kemenangan kepadaku”. Spirit sebagai seorang pemenang sudah ada dan dilahirkan didalam hidup setiap kita. Jadi apabila anda hidup hanya sebagai seorang pemulung, atau mungkin orang menganggap anda sebagai seorang pendosa karena mungkin anda adalah seorang pemakai atau pengedar narkoba, anda seorang pembunuh, pelacur atau mungkin anda juga gagal didalam membina rumah tangga, tetapi anda dapat merubahnya karena Firman-Nya jelas berkata bahwa Di dalam Yesus anda dapat melakukan segala perkara.

Mari memberi gambaran masa depan yang bagus atau yang luar biasa atas hidup anda, mulailah melihat bahwa kehidupan anak-anak anda akan berhasil (masa depan anak), mulailah melihat bahwa kehidupan anda akan berbahagia, mulailah melihat bahwa tidak selamanya anda akan hidup miskin atau hidup di dalam dosa tetapi anda mempunyai masa depan yang luar biasa di hari esok atas hidup anda.

Apabila anda mempunyai gambaran yang luar biasa atas hidup anda maka anda juga akan mengalaminya dan anda tidak akan lagi selalu tertunduk setiap kali berjalan seperti dulu yang berjalan seperti orang yang sedih, putus asa dan seperti tidak mempunyai pengharapan. Mulailah untuk mengangkat wajah anda dan melihat bahwa ada kemenangan dengan memberi VISI KEMENANGAN dalam hidup anda, ada Yesus yang sanggup melakukan segala perkara dan memberi kekuatan dalam hidup anda.

Perkatakanlah selalu bahwa anda akan berhasil, perkatakanlah selalu bahwa anak-anak anda akan berhasil dan mempuyai masa depan yang cerah, perkatakanlah selalu bahwa anda akan terlepas dan disembuhkan Tuhan dari penyakit yang anda alami, perkatakanlah selalu bahwa anda tidak selamanya menjadi miskin tetapi anda mempunyai masa depan didalam Yesus dengan terus memegang Firman-Nya dan mulai melihat potensi, mulai melihat semua yang baik di hidup anda, mari mulai untuk memiliki VISI KEMENANGAN.

Perbaharuilah setiap mimpi-mimpi anda dan miliki mimpi-mimpi yang baru dan hiduplah dalam impian-impian yang baru setiap hari karena impian itu membuat anda bergerak untuk melihat impian yang baru itu.
Apabila kemarin anda gagal, Tuhan akan memberi impian yang baru. Apabila kemarin anda terpuruk, maka hari ini anda bangkit dan berkata bahwa hari ini anda akan mempunyai kehidupan kehidupan yang bahagia dan berbeda.


Amin, Tuhan Yesus memberkati.

  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENGENAL ISI HATI BAPA (Bagian Pertama)

  MENGENAL ISI HATI BAPA (Bagian Pertama) Sabtu, 04 Februari 2023 Ps Joseph Hendrik Gomulya           Sejak awal manusia diciptakan Allah ...