Jumat, 18 Desember 2020

TUHAN MENJAWAB DOAMU


 

TUHAN MENJAWAB DOAMU

(Renungan Mezbah Pemulihan)


Ps Joseph Hendrik Gomulya, M.Th



(Mazmur 20: 2 – 4 TB)

Kiranya TUHAN menjawab engkau pada waktu kesesakan! Kiranya nama Allah Yakub membentengi engkau! Kiranya dikirimkan-Nya bantuan kepadamu dari tempat kudus dan disokong-Nya engkau dari Sion. Kiranya diingat-Nya segala korban persembahanmu, dan disukai-Nya korban bakaranmu.

 

1. Apa yang hari-hari ini anda alami, kesesakan? Jangan takut ada Tuhan yang membentengi anda.

Bila Tuhan yang membentengi hidup anda lawan / musuh tidak akan bisa masuk mengganggu kehidupan anda.

 

2. Tuhan mengirim bantuan dari tempat Kudus ketika anda merasa tak mampu. jangan pernah berkata tidak ada yang membantu, sebab orang yang mengandalkan Tuhan akan di kirimkan bala bantuan untuk membantu dan menyokongnya.

 

3. Waktu apapun yang anda lakukan, mau dari korban persembahan, korban bakaran kota, ibadah anda kepada Tuhan, maka Tuhan tidak pernah melupakan, anda akan selalu di ingat oleh Tuhan, mengapa karena anda di sukai Tuhan, ketika anda di sukai Tuhan apapun itu anda akan diperhatikan, dibela dan tidak akan dilupakan oleh Tuhan.

 

Bagaimana cara agar di sukai oleh Tuhan ?

 

1. Waktu kita melayani Tuhan sebagai korban bakaran dan dari korban persembahan, korban yang berkenan dan di sukai oleh Tuhan. semua yang dikerjakan, lakukan, pelayanan yang dilakukan dengan ketulusan maka itu menyukakan hati Tuhan.

 

Lakukan sesuatu yang special bagi Tuhan, jangan yang sisa-sisa, lakukan dan kerjakan semua walaupun kita sakit, tidak nyaman, ada yang kita korbankan tetapi semuanya dilakukan dengan ketulusan hati untuk Tuhan*

 

2. Kejar Tuhan dan selalu mengandalkan Tuhan maka berkat akan mengikuti anda

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENGENAL ISI HATI BAPA (Bagian Pertama)

  MENGENAL ISI HATI BAPA (Bagian Pertama) Sabtu, 04 Februari 2023 Ps Joseph Hendrik Gomulya           Sejak awal manusia diciptakan Allah ...